Panduan LKS SMK XXIV Tahun 2018

       
         SMK Bisa..... itulah slogan yang sering kita jumpai disetiap Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), untuk itu Siswa-siswi SMK harus memiliki kompetensi yang dibutuhkan oleh dunia kerja, baik bertaraf nasional maupun bertaraf internasional.
    Sebagai upaya mempromosikan lulusan SMK yang berkompetensi dibidangnya agar diakui oleh dunia industri, Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan menengah menyelenggarakan kegiatan guna memotivasi peningkatan kompetensi siswa berupa Lomba Kmpetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (LKS-SMK).
   Pada tahun 2018 ini, LKS SMK Nasional ke 26 direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 6 - 12 Mei 2018 di Nusa Tenggara Barat, yang meliputi 56 jenis bidang lomba. Selain lomba, juga diselenggarakkan kegiatan pendukung lainnya seperti pameran produk unggulan hasil karya siswa SMK, sertifikasi, job matching, pelatihan, pentas seni, gerakan literasi sekolah (GLS), one school one province (OSOP), one school one country (OSOC), dan kewirausahaan.
         Penyelenggaraan LKS SMK meliputi 51 bidang lomba, sedangkan 5 bidang lomba akan dilaksanakan secara online bekerja sama dengan SEAMEO sekretariat. Agar pelaksanaan lomba bejalan baik dan semua pihak yang berpartisipasi bisa melakukan persiapan yang matang, maka dibawah ini  kami akan membagikan Buku Panduan LKS SMK Ke 26 Tahun 2018.

Silahkan di unduh dilink ini.... Terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment